Informasi ini saya kumpulkan dari semua sumber, tidak ada informasi yang memiliki hak cipta karena setiap orang berhak mendapatkan berita

Rabu, 29 September 2010

My fave well-educated rockstars

Dexter Holland - Off Spring
Ketika Holland pidato perpisahan kelas di Pacifica High School di Garden Grove, CA dan Ph.D. kandidat di Biologi Molekuler dari University of Southern California, ia menolak untuk mendapatkan gelar Ph.D. untuk fokus pada band-nya The Offspring. Dia memiliki gelar Sarjana di Biologi dan gelar Master di bidang Biologi Molekuler, keduanya dari University of Southern California.

Holland menikahi seorang penata rambut Kristine Luna, yang menulis beberapa lagu yang Offspring's termasuk "Session". Dia memiliki seorang putri, Alexa (lahir 1987), dari hubungan sebelumnya.

Holland juga merupakan seorang Pilot pesawat berlisensi dan telah melakukan perjalanan solo di seluruh dunia dalam 10 hari.

Ia juga berpartisipasi di Los Angeles 2006 Marathon Dexter menandatangani sepatu dan disumbangkan dan jual untuk amal.



Gref Graffin - Bad ReligionWalter Gregory Graffin, Ph.D. (Lahir November 6, 1964 di Racine, Wisconsin) adalah vokalis dan salah satu pendiri dari band punk rock Bad Religion, serta seorang profesor ilmu sosial di UCLA.

Pada tahun 1980, pada usia 15 tahun, Graffin dan beberapa teman sekelas membentuk Bad Religion di Southern California's San Fernando Valley. Setelah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam punk Los Angeles, melepaskan tiga EP (album mini) dan dua album, mereka bubar pada tahun 1984. Namun, band terbentuk kembali pada tahun 1987. Bad Religion dikenal dengan kritik sosial dan politik dibebankan pada lyrics serta diiringi dgn harmoni yang cepat, harmonisasi melodi dan counterpoint.

Graffin dan Gurewitz penulis lagu utama, meskipun Graffin menulis sebagian besar materi sendiri untuk jangka waktu tiga-album di akhir 1990-an ketika Gurewitz meninggalkan band.

Graffin lulusan El Camino Real High School, kemudian mengambil gelar ganda jurusan antropologi dan geologi sarjana di University of California, Los Angeles. Dia melanjutkan untuk mendapatkan gelar master dalam geologi dari UCLA dan meraih gelar doktor dari Cornell University. Tesis PhD-nya secara resmi adalah sebuah Zoologi PhD tesis, diawasi oleh William B. Provine di Cornell University. Tesis ini berjudul "Monisme, Atheisme dan Worldview Naturalist: Perspektif dari Biologi evolusi". Hal ini dijelaskan sebagai dasarnya biologi evolusioner tetapi juga memiliki relevansi dengan sejarah dan filsafat ilmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar