Informasi ini saya kumpulkan dari semua sumber, tidak ada informasi yang memiliki hak cipta karena setiap orang berhak mendapatkan berita

Minggu, 26 September 2010

Deddy Corbuzier dengan make up gaya tiruan

Orang yang mengaku mentalis ini memang sangat angkuh, dari mengatakan bangsa Indonesia sulit untuk maju karena prediksinya tentang pemenang piala dunia 2010 ini yang menggunakan teknologi (via youtube). Tapi ternyata hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit untuk di pecahkan, yaitu dengan menyebutkan semua peserta sebagai pemenang piala dunia 2010 dan merekamnya di dalam youtube, sehingga jika ada yang tersisih rekaman tersebut akan di hapus satu per satu seiring gugurnya satu persatu peserta tersebut. Rata Penuh
Rekamanan di buat sebelum ajang piala dunia terbukti dengan tanggal upload pada youtube. Namun seiring dengan tersisihnya semua peserta piala dunia, maka Deddy dan tim kreatifnya harus menyisihkan satu nama peserta untuk di publikasikan pemenangnya. Dan benar ketika Spanyol memenangkan piala dunia, maka nama tersebut di umumkannya. Apakah anda takjubeek, jangan dulu karena walaupun prediksi di buat sebelum ajang piala dunia, namun rekaman tersebut baru sebatas di upload (tertanggal sebelum ajang piala dunia), namun baru di publish setelah Spanyol memenangkan. Ini tidak ada hubungannya dgn "permainan Psikis, mentalis. Ini hanya trik sulap saja. Jadi karena kami berhasil memecahan rumus ini, apakah Deddy masih mengatakan bangsa Indonesia bodoh?

Gaya seseorang adalah identitas seseorang, kalau gaya aja udah berani niru, apalagi trik-nya. Karena kita bukan bangsa Malaysia yg suka meniru bukan?

Yang di contek oleh Deddy adalah pesulap terkenal dari Amerika Max Maven, kopi abis

Yang terakhir, Jika anda besar di tahun 80an, yang di contek oleh Deddy adalah tokoh antagonis dari Kaisar Ming, musuh dari Flash Gordon.

1 komentar: